Janjikan Lagu Hits Baru Untuk Album "My Voice", Taeyeon Rilis Musik Video Untuk "Fine"

Oleh: naya - 01 Mar 2017

Here is it! Taeyeon akhirnya kembali dengan full album serta hits track terbaru. Setelah sebelumnya sukses dengan pre-release single "I Got Love" kali ini leader sekaligus vokalis utama dari girl group sukses besutan SM Entertainment SNSD ini meluncurkan full album terbaru sekaligus hits "Fine."

Album dengan tajuk "My Voice" ini sudah mulai dipromosikan sejak pertengahan bulan lalu. SM Entertainment selaku agensi sudah merilis sederet teaser photo sekaligus klip-klip yang menunjukan potongan lagu yang ada di album ini. Sebagai bagian dari promosi juga dirilis pre-release lagu.

Single I Got Love yang dirilis pada 18 Februari 2017 bersamaan dengan dibukanya pre-order untuk album tersebut. Dan dalam waktu beberapa hari saja, album pertama dari Taeyeon ini sudah mendapat catatan pre-sale hingga 114.000 kopi. Musik video single pre-release ini pun sudah ditonton hingga lebih dari 3 juta kali.

Fine bakal menjadi track utama dari album yang berisi 12 track lain ini. Lagu ini juga yang akan dibawakan sebagai bagian dari promosi album di beberapa acara musik show.

Untuk albumnya sendiri, terdapat total 12 album untuk versi digital dan 13 track untuk versi CD. Yang menjadi bonus spesial adalah lagu "Time Spent Walking through Memories" yang ditulis oleh penulis lagu serta produser kenamaan dari SM Ent, Kim Jong Wan.

Track list album My Voice : 

1. Fine

2. Feel So Fine

3. Cover Up

4. I Got Love

5. I'm OK

6. Time Lapse

7. Sweet Love

8. When I Was Young

9. Lonely Night

10. Love in Color)*

11. Fire

12. Eraser

13. The Time of Walking on Remembrance

naya
More from Creative Disc