Kontestan 'Produce 101 Season 2' Satu Ini Curi Perhatian Melalui Lagu Emosional Untuk Ibu

Oleh: naya - 17 Mar 2017

Ajang pencarian bakat dengan konsep survival showProduce 101 season 2 tengah mendapat perhatian besar dari penggemar musik serta pengamat acara televisi dari Korea Selatan. Terutama setelah ajang kompetisi tersebut melahirkan girlband terkenal I.O.I pada musim sebelumnya. Dan kali ini di season 2, Produce 101 hadir dengan konsep yang berbeda : boyband. Satu persatu 51 kontestan pun diperkenalkan hingga penampilan perdana mereka di atas panggung kompetisi pada bulan April mendatang.

Namun bahkan sebelum para kontestan tersebut resmi bersaing dan berjibaku untuk merebut 11 posisi untuk debut, beberapa nama kontestan sudah mulai menarik perhatian fans. Salah satunya, Jung Sae Woon. Jung Sae Woon merupakan kontestan Produce 101 yang berasal dari Starship Entertainment.

Berbeda dari kontestan lain yang dikenal dari skandal, atau dari wajah tampan mereka, fans justru pertama kali merasa tertarik pada kontestan satu ini berkat bakatnya. Terutama pada kemampuannya menciptakan lagu.


https://www.youtube.com/embed/pS_rD5W9Pq0


Jung Sae Woon menarik perhatian dengan video perkenalan dirinya yang dirilis oleh MNET. Dalam video tersebut, Jung Sae Woon mempertunjukan permainan gitar dan mengover lagu Happy milik Pharrell Williams. Perkenalan yang hanya satu menit itu pun langsung mencuri perhatian banyak fans. Yang kemudian mulai mencari informasi lebih jauh dari trainee satu ini.


https://www.youtube.com/embed/U5nztwdn5O8


Terungkap sebelum menjadi traine di Starship Entertainment, Jung Sae Woon menjadi kontestan di ajang pencarian bakat KPOP Star. Di salah satu episode, Jung Sae Woon menyanyikan lagu ciptaannya sendiri, lagu yang begitu emosional untuk sang ibu yang berjudul Wait, Mom.

Lagu manis ini pun membawa Jung Sae Woon bergabung dengan Starship Ent sebagai trainee. Yang ia mulai merilis beberapa cover lagu dari penyanyi papan atas lain. Salah satunya lagu K.Will‘s “Day 1.”

https://www.youtube.com/embed/o1yL4FaeTeI


https://www.youtube.com/embed/W6l9K_sW-MQ


https://www.youtube.com/embed/SDqff_g-3Ps

naya
More from Creative Disc