Trending News

Blog Post

Nelly Furtado Hadirkan Single “Flatline” Menjelang Perilisan Album Barunya
Music News

Nelly Furtado Hadirkan Single “Flatline” Menjelang Perilisan Album Barunya 

Penyanyi asal Kanada, Nelly Furtado tengah bersiap merilis album terbarunya, “The Ride” pada akhir Maret nanti. Dan dalam mempromosikan album tersebut, Nelly Furtado merilis beberapa single pre-release sebelum resmi merilis track unggulan pada 31 Maret mendatang.

“The Ride” sendiri menjadi album ke-enam penyanyi berbakat ini, dan akan menjadi salah satu album yang dirilis dibawah Nelstar Music. Masa promosi untuk album ini sendiri sudah dimulai sejak pertengahan tahun 2016 lalu.

Nelly Furtado merilis satu persatu single pre-release. Hingga yang terbaru, merilis track “Flatline” pada pertengahan Februari lalu. Hingga pada akhirnya, lirik video untuk single ini pun dihadirkan pada 3 Maret kemarin.

Single Flatline meyusul dirilisnya beberapa single lain dari Nelly Furtado. Yang pertama dirilis, single Behind Your Back. Penyanyi fenomenal ini menyebut single tersebut sebagai appetiser sebelum dirinya merilis album “The Ride” pada bulan Maret 2017.

Island of Me dirilis beberapa bulan sebelumnya sekaligus informasi mengenai album “The Ride”. Penyanyi ini menyebut ia bekerja sama dengan John Congleton serta terdapat 12 lagu. Meskipun ia sudah merekam paling tidak 16 lagu untuk album tersebut.

Tak lama kemudian, Nelly Furtado merilis Pipe Dreams yang disinyalir sebagai track utama. Track ini dirilis bersamaan dengan dirilisnya video teaser untuk video klip serta album ini nantinya.

Pre-order untuk album “The Ride” sudah dibuka sejak 18 Februari kemarin.

Related posts

Leave a Reply