Trending News

Blog Post

Agensi Bantah Rumor ‘T-Ara’ Jiyeon Berkencan Dengan Soloist Jung Joon Young
Music News

Agensi Bantah Rumor ‘T-Ara’ Jiyeon Berkencan Dengan Soloist Jung Joon Young 

Berbeda dengan industri hiburan Indonesia atau luar negeri yang lebih terbuka mengenai status pacaran para artisnya, idol dari Korea Selatan justru sangat sensitif dengan isu satu ini. Salah satunya tentu karena fans idol dari Korea Selatan jauh lebih “berdedikasi”, dan seringnya tak terima bila idol yang mereka sukai terlibat skandal asmara.

Karena itu, ketika salah satu pentolan girl group T-Ara, Jiyeon dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan seorang soloist, Jung Joon Young, agensi pun dengan cepat merespon.

Rumor bahwa Jiyeon dan Jung Joon Young berkencan pertama kali dibeberkan oleh sebuah media ternama di negeri tersebut. Disebutkan, keduanya sering kali bertemu dan beberapa kali nampak mesra di publik selama satu bulan terakhir.

Dan memang, Jiyeon dan Joon Young pun dikabarkan berpacaran dalam satu bulan belakangan. Keduanya dikabarkan dekat karena memiliki minat yang sama pada musik. Hingga akhirnya kerap menghabiskan waktu bersama-sama.

Namun kabar tersebut dibantah oleh MBK Entertainment, agensi yang membawahi Jiyeon dan T-Ara. Agensi hanya menyebut Jiyeon bertemu dengan teman-teman dekat, dan salah satunya adalah Joon Young. Namun tak ada hubungan asmara seperti yang diberitakan selama ini.

Jung Joon Young sendiri menarik perhatian dengan album yang dirilis selama beberapa tahun terakhir, juga beberapa judul drama yang dibintangi. Selain itu, aktor dan penyanyi solo ini sempat tersandung kasus yang menyebut dirinya merekam adegan tak senonoh bersama sang mantan pacar di akhir tahun lalu.

Related posts

Leave a Reply