Ed Sheeran Bisa Saja Berhenti Bermusik Jika Sudah Berkeluarga

Oleh: admincd - 26 Apr 2017

Ed Sheeran kabarnya akan berhenti bermusik untuk menjalani "kehidupan normal". Meskipun ia sangat mencintai musik, namun sang penyanyi Inggris akan keluar dari sorotan spotlight untuk periode yang tak ditentukan andai saja ia telah memutuskan untuk memulai sebuah keluarga.

Sebuah sumber yang dekat dengan Ed mengatakan pada Daily Star jika ia bisa dikatakan telah memiliki pencapaian tertinggi di dunia musik. Dan meskipun Ed sangat mencintai apa yang dilakukannya sekarang ini dan tengah menuai sukses besar, namun di saat yang sama ia juga ingin hidup yang normal.

"Saat atau jika menikah Ed ingin menempatkan istri dan anaknya sebagai prioritas pertama, bukan karirnya. Dan jika itu berarti harus menghilang untuk hitungan tahunan maka ia pun rela," ungkap sang sumber lebih lanjut.

Meski begitu Ed Sheeran masih harus sibuk dengan turnya selama enam bulan ke depan. Sang sumber yang yakin jika Ed akan menikahi kekasihnya, Cherry Seaborn, menyebutkan jika masa enam bulan mendatang akan menjadi saat penting untuk hubungan mereka. "Ujian terbesar adalah jika hubungan mereka bisa melewati perilisan album dan rangkaian tur," kata sang sumber, sebelum menambahkan, "Saat mereka bersama Ed sedang vakum dari dunia musik, namun kini bisa dikatakan jadwal Ed sudah sangat penuh hingga tahun depan."

Sungguh sebuah cita-cita mulia. Yah, kalau begitu kita doakan saja yang terbaik bagi Ed Sheeran dan segala harapannya dalam membina rumah tangga.

admincd
More from Creative Disc