Trending News

Blog Post

Peringati Satu Tahun Kematian Prince, Akan Dirilis Sebuah Album Berjudul “Deliverance”
Music News

Peringati Satu Tahun Kematian Prince, Akan Dirilis Sebuah Album Berjudul “Deliverance” 

Sudah hampir satu tahun semenjak Prince meninggalkan kita untuk selamanya. Guna memperingatinya, para penggemar Prince atau penikmat musik secara umum, bisa mendapatkan sebuah album baru dari sang musisi ikonik berjudul “Deliverance”. Memang bukan sebuah album penuh, melainkan sebuah EP atau album mini yang terdiri atas lagu-lagu yang belum pernah didengar sebelumnya dan direkam di sepanjang periode 2006 hingga 2008.

Album akan dirilis tanggal 21 April oleh Rogue Music Alliance dan terdiri atas 6 buah track yang ditulis dan diproduseri Prince sebagai artis independen. Prince menulis lagu-lagunya bersama engineer setianya, Ian Boxill, sebagai protes atas ketidakadilan yang terjadi di industri musik.

Dalam pernyataan yang dirilisnya, Boxill menyebutkan jika ia berharap saat orang mendengarkan lagu-lagu Prince ini bisa merasakan rasa tentram dan nyaman. Lebih lanjut ia mengatakan kalau Prince pernah berkata saat hendak tidur yang sering dipikirkannya adalah bagaimana untuk melewati label besar dan merilis musiknya secara langsung ke publik. Oleh karena latar tersebut, maka Boxill memutuskan merilis album secara independen guna menghormati keinginan Prince.

Single pertama untuk EP juga berjudul ‘Deliverance’. Lagu yang memiliki nuanas religius dan intens ini telah dirilis via SoundCloud.

Related posts

Leave a Reply