Trending News

Blog Post

Pixie Lott Kembali ke Panggung ‘The Voice’ Bawakan Lagu Baru, Sekaligus Rilis Teaser ‘The Voice Kids’
Music News

Pixie Lott Kembali ke Panggung ‘The Voice’ Bawakan Lagu Baru, Sekaligus Rilis Teaser ‘The Voice Kids’ 

Kembalinya Pixie Lott ke panggung hiburan sudah ditunggu sekian lama. Penyanyi ini sendiri terakhir kali merilis album ‘self titled’ pada tahun 2014 lalu. Sayangnya setelah merilis album pertama tersebut, Pixie Lott justru seakan vakum dan hanya tampil di beberapa acara saja.

Dan pada akhir pekan kemarin, penyanyi cantik tersebut kembali ke atas panggung acara kompetisi The Voice. Di panggung bergengsi ini, Pixie Lott membawakan lagu yang merupakan single terbarunya di tahun 2017, Baby. Lagu ini sendiri merupakan hasil kolaborasi hebat antara sang penyanyi dengan DJ asal Inggris, DJ Anton Powers.

Nyaris tiga tahun vakum, Pixie Lott membuktikan dirinya tak kehilangan karisma maupun kemampuannya dalam menguasai panggung. Single baru Baby dengan tempo up beat dibawakan oleh penyanyi muda ini dengan begitu apik.

Tak ayal penampilannya pada malam itu menarik perhatian besar dari para juri The Voice, Jennifer Hudson, Gavin Rossdale, Sir Tom Jones dan will.i.am. Para juri ini mau tak mau dibuat terkagum dengan kekuatan vokal yang miliki oleh penyanyi 20 tahun tersebut.

Dan kejutan yang dihadirkan oleh Pixie Lott pada penampilannya di panggung The Voice tak berhenti sampai di merilis lagu baru saja.

Pixie Lott pun menunjukan dirinya akan hadir sebagai coach di ajang The Voice Kids, bersama dengan will.i.am dan personil McFly, Danny Jones.

Dirilis juga teaser untuk acara tersebut, yang menunjukan kehadiran tiga coach dan beberapa moment penuh emosi mereka. Dalam teaser, Pixie Lott berbicara mengenai menjadi saksi lahirnya superstar baru dengan duduk sebagai coach.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al