Rilis Album Spesial “Story Op. 2”, Jonghyun 'SHINee' Gandeng Taeyeon Untuk Track 'Lonely'

Oleh: naya - 26 Apr 2017

SM Entertainment rupanya tengah gencar merilis album solo untuk para penyanyi-penyanyi terbaiknya. Setelah sukses dengan album solo Taeyeon 'Girls Generation', kali ini agensi hiburan terbesar tersebut meluncurkan solo album untuk salah satu penyanyi pria terbaiknya, 'SHINee' Jonghyun.

Jonghyun meluncurkan special album "Story Op. 2", yang disinyalir akan meraih sukses besar sama seperti album full length perdana, "She Is" yang dirilis tahun lalu.

Album "Story Op. 2" sendiri disebut sebagai album spesial karena seluruh lagu yang ada di album ini merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Jonghyun. Terdapat 10 track di album ini, yang keseluruhannya diciptakan dan ditulis oleh vokalis utama boyband SHINee tersebut.

"Story Op. 2" dirilis pada 24 April 2017 kemarin, bersamaan dengan dirilisnya musik video main track untuk album ini. Sebagai lagu unggulan, Jonghyun memiliki track Lonely, yang dinyanyikan bersama dengan Taeyeon 'Girls Generation'. Seperti nyaris keseluruhan track dari album ini sendiri, Lonely mengusung genre musik pop ballad, yang terasa begitu cocok untuk vokal milik Jonghyun dan Taeyeon.

Lagu tersebut diakui ditulis oleh Jonghyun ditengah-tengah kesibukannya mengikuti tour konser dengan SHINee sekaligus melakukan pekerjaan sebagai DJ di sebuah radio. Perasaan kesepian dan merindukan cinta dituangkan oleh Jonghyun dengan begitu apik dalam lagu itu sendiri.

Selain menulis untuk album "Story Op. 2", Jonghyun sebelumnya juga sudah dikenal sebagai penulis dan pencipta lagu berbakat dari SM Entertainment. Vokalis dengan suara berkarakter ini pernah menulis lagu hits untuk groupnya sendiri, SHINee, serta menulis lagu untuk EXO serta IU.

Track List :

01 Lonely (Feat. Taeyeon)

02 1000

03 Just Chill

04 Love Is So Nice

05 Blinking Game

06 Elevator

07 Let Me Out

08 Fireplace

09 Our Season

10 Where are you (CD Only)

https://www.youtube.com/embed/NpTpEsE9G8c

naya
More from Creative Disc