Trending News

Blog Post

David Guetta Hadirkan Video “Light My Body Up” Bersama Nicki Minaj dan Lil Wayne
Music News

David Guetta Hadirkan Video “Light My Body Up” Bersama Nicki Minaj dan Lil Wayne 

David Guetta akhirnya memulai promosi untuk album ketujuhnya, yang rencananya bakal dirilis tahun ini. Untuk main track album yang belum ditentukan namanya tersebut, David Guetta menggandeng dua rapper berpengaruh dari Amerika, Nicki Minaj dan Lil Wayne. Title track Light My Body Up“ dirilis secara digital pada 23 Maret lalu.

Kali ini, Light My Body Up dirilis dalam versi festival remix spesial oleh Cedric Gervais, produser musik dari Prancis. Versi terbaru ini dirilis melalui VEVO bersamaan dengan perilisan musik video pada 5 Mei lalu. Musik video untuk  Light My Body Up ini digarap oleh sutradara Benny Boom.

Light My Body Up menjadi bagian dari promosi panjang album ketujuh dari David Guetta yang sudah ditunggu-tunggu. Album ini sendiri nantinya akan dirilis melalui Parlophone dan Atlantic Records. Meski hingga saat ini belum ada detail lengkap mengenai track list, hingga rencana peluncuran album yang kabarnya sudah dipersiapkan sejak tahun 2016 kemarin.

Disisi lain, David Guetta sudah nampak menjalin kerja sama dengan sederet bintang. Terutama untuk album kali ini. Tak hanya title track yang merupakan kolaborasi dengan Nicki Minaj dan Lil Wayne, produser musik dari Prancis ini pun menggandeng sederet pencipta lagu untuk single tersebut. Mulai dari  Onika Maraj, Julien Martinez, Giorgio Tuinfort, Nick van de Wall, Dwayne Carter, Ester Dean, David Guetta, Kirill Slepukha hingga Danil Shilovskii.


Lirik Video :


Cedric Gervais Remix (Audio) :

Related posts

Leave a Reply