Trending News

Blog Post

Ini Kata HyunA ‘Triple H’ Mengenai Kontroversi Yang Dihadapi Musik Video “365 Fresh”
Music News

Ini Kata HyunA ‘Triple H’ Mengenai Kontroversi Yang Dihadapi Musik Video “365 Fresh” 

HyunA, tak dipungkiri menjadi daya tarik tersendiri dari keseluruhan unit group, Triple H yang dibentuk oleh Cube Entertainment. Dan bukan HyunA namanya bila tidak merilis album, musik video, hingga single anyar tanpa dibarengi kontroversi panjang.

Kontroversi kali ini dihadapi oleh musik video Triple H terbaru, 365 Fresh dengan image dan adegan yang dibawakan. Dan HyunA, rupanya memiliki pandangan spesial mengenai hal tersebut.

Penyanyi yang juga pernah menjadi frontliner serta rapper dari girl group 4Minutes ini menyebut ia mengerti mengapa musik video yang diperankan langsung oleh dirinya, E’Dawn dan Hui dari boy band Pentagon tersebut meraih banyak kontroversi. Terlebih dengan tema musik video yang diambil.

“Tak mungkin semua orang menyukai [musik video] tersebut. Tapi kami ingin membuat sesuatu yang lain, yang belum pernah dilakukan sebelumnya,”

“Dengan tema “youth” atau masa muda sebagai motif, kami ingin berekspresi sesuai dengan apa yang kami inginkan tanpa terlalu menjadi kaku,”

Musik video 365 Fresh mengusung tema yang cukup kontroversial. Dengan menunjukan beberapa adegan seperti bunuh diri, menggunakan obat-obatan terlarang, hingga perilaku sex bebas. Dan ini, tentu saja membuat kontroversi mengingat masih banyak penggemar HyunA, dan Triple H yang masih di bawah umur.

Dengan aktingnya yang bagus di musik video tersebut, Hyuna menyebut ia tetap tak berminat melanjutkan karir ke akting. Seperti yang banyak dilakukan oleh idol lain saat ini.

Saksikan interview HyunA dan Triple H dibawah ini.

Related posts

Leave a Reply