Trending News

Blog Post

Noah Cyrus Rilis Single Kedua ‘Stay Together’ Untuk Album Debut “NC-17”
Music News

Noah Cyrus Rilis Single Kedua ‘Stay Together’ Untuk Album Debut “NC-17” 

Penyanyi solo dari Amerika, Noah Cyrus masih terus melanjutkan promosi untuk album studio pertamanya, “NC-17”. Noah Cyrus meluncurkan single kedua dari album tersebut, Stay Together pada 14 April lalu. Dan kali ini, sang penyanyi pun merilis musik video untuk single Stay Together melalui VEVO pada 5 Mei kemarin.

Album “NC-17” akan menjadi album solo perdana dari Noah Cyrus, yang rencananya akan dirilis pada tahun ini melaui Records. Tak banyak yang dibocorkan melalui album dari adik Miley Cyrus tersebut. Namun harus diakui banyak yang memiliki ekspektasi besar pada penyanyi berusia 17 tahun tersebut.

Seperti disadur dari TMZ, Noah Cyrus meraih dua kontrak berbeda untuk album ini. Satu kontrak untuk merekam dan membawakan lagu-lagu. Dan satu lagi kontrak untuk menciptakan lagu untuk album tersebut. Dengan begini, sudah pasti banyak yang menunggu karya seperti apa yang akan dilahirkan dari penerus kebanggaan keluarga Cyrus ini.

Noah Cyrus meraih cukup banyak perhatian dengan rilisan single pertama, Make Me (Cry) yang dibawakan bersama Labrinth. Dan kali ini, Noah Cyrus kembali “menguji pasar” dengan single Stay Together. Kedua lagu tersebut mengusung genre yang nyaris sama, dengan suara Noah Cyrus nampak lebih matang pada single Stay Together.

Lagu ini sendiri ditulis oleh Emily Warren Schwartz, Nicholas Gale, Britt Burton dan Noah Cyrus. Sedangkan musik videonya digarap oleh sutradara Christopher Sims, dan menunjukan masa muda Noah Cyrus yang bebas dan penuh masa bodoh.

Sudah tak sabar menunggu album NC-17 dari Noah Cyrus?

Related posts

Leave a Reply