Trending News

Blog Post

Tak Ingin Membuat Teroris Merasa Menang, Nicki Minaj Berjanji Akan Konser Di Manchester
Music News

Tak Ingin Membuat Teroris Merasa Menang, Nicki Minaj Berjanji Akan Konser Di Manchester 

Nicki Minaj adalah perempuan tangguh. Dan terbukti jika ia tidak merasa gentar dengan ancaman teroris yang baru saja membuat kekisruhan di konser Ariana Grande di Manchester.

Saat tiba di bandara LAX pada Selasam 23 Mei, Nicki disambut oleh barisan reporter. Saat ditanya apakah ia akan melakukan konsernya secara berbeda karena takut mendapat teror yang sama, Nicki dengan mantap menjawab, “tidak,” karena dengan demikian berarti “mereka menang.” Ia menambahkan, “Kita tidak bekerja dalam takut.”

Dalam klip yang dilansir oleh TMZ, Nicki terlihat tengah melintas bandara yang sibuk tersebut. Mengenakan kaca mata merah, bomber ungu, heel yang matching serta skinny pants hitam, Nicki menegaskan jika ia tidak akan membiarkan teroris menyebarkan rasa takut pada dunia.

Ia juga mengirim pesan kepada Ariana Grande, dengan mengatakan, “Ariana adalah saudariku dan aku mencintai dia. Dan aku mencintai orang-orang di Inggris. Aku merasa sedih akan apa yang terjadi.” Nicki juga berjanji akan melakukan sebuah konser untuk para fansnya di Manchester. “Mereka layak untuk itu,” kata Nicki sembari menyebutkan konser akan berlangsung di tahun 2018.

Related posts

Leave a Reply