CNBLUE Akan Kembali ke Indonesia dalam Between Us Asia Tour

Oleh: sheyla - 06 Jun 2017

Band asal Korea Selatan, CNBLUE akan kembali mengadakan konsernya di Indonesia Juli mendatang, di promotori oleh IME Indonesia. Sebelumnya, Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin mengadakan konser pertama mereka di Indonesia, Blue Moon World Tour tahun 2013 lalu. Kali ini mereka kembali menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur bertajuk Between Us Asia Tour pada 15 Juli 2017 mendatang yang bertempat di Indonesian Convention Exhibition, BSD City, Tangerang. Berikut daftar harga tiketnya:

- VIP : IDR 2,800,000 (FREE STANDING)

- GOLD : IDR 2,200,000 (FREE STANDING)

- SILVER : 1,500,000 (ASCENDING NUMBERED SEATING)

Khusus untuk pemegang tiket VIP, akan ada keistimewaan menyaksikan sesi rehearsal dan mendapatkan dua merchandise resmi CNBLUE yang akan diundi untuk 300 orang yang beruntung!

Bulan Maret 2017 lalu, CNBLUE merilis mini-album ketujuh mereka yang berjudul 7ºCN. Terdiri dari enam lagu bertema seputar pertemuan, cinta, kenangan dan realita, CNBLUE kembali menerapkan konsep musik elektronik, seperti album-album terdahulunya sebelum era BLUEMING. Between Us didaulat menjadi single pertama 7ºCN, yang kemudian menjadi tema tur CNBLUE kali ini. Tiket Between Us Asia Tour CNBLUE di Indonesia akan mulai dijual tanggal 9 Juni 2017 mulai pukul 20.00 WIB melalui www.tiket.com.

Sampai jumpa, Boice!

sheyla
More from Creative Disc