Fifth Harmony Berpesta Tengah Malam Di Sebuah Motel Untuk Video 'Down'

Oleh: admincd - 10 Jun 2017

Akhirnya Fifth Harmony merilis video untuk single paling baru mereka yang tengah hangat diperbincangkan, 'Down'. Dan sebagaimana 'Work From Home', aura seksi begitu mendominasi visual untuk single yang dibantu oleh rapper Gucci Mane ini dan menandaka yang pertama tanpa Camila Cabello.

Disutradarai oleh James Larese, video berlokasi di sebuah pesta "heboh tengah malam" yang berlangsung di sebuah motel. Yang pasti video 'Down' memberi penekanan pada formasi baru Fifth Harmony yang kini merupakan sebuah kuartet yang terdiri atas Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane dan Lauren Jauregui.

Setelah sebuah SUV menghantar mereka ke motel tesebut, kuartet ini kemudian memasuki sebuah balkon melalui empat pintu yang berbeda. Kemudian mereka membawakan lagunya secara atraktif di halaman parkir motel dan kemudian sendiri-sendiri di kamar masing-masing. Tidak terlupa tentu saja Gucci Mane yang membawakan porsi rap untuk lagunya.

'Down' merupakan single pertama Fifth Harmony untuk album ketiga mereka yang akan segera dirilis dan merupakan susulan album sukses "7/27" yang dirilis tahun lalu. Sayangnya belum diketahui judul atau kapan tepatnya album akan dirilis. Sementara itu Camila baru saja meluncurkan single solonya yang berjudul 'Crying in the Club' dan terdapat dalam debut albumnya, "The Hurting The Healing The Loving".

Simak video 'Down' di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc