Trending News

Blog Post

Katy Perry Ubah Lirik ‘Swish Swish’ Di Konser Kejutannya
LOS ANGELES, CA - JUNE 12: Singer Katy Perry performs onstage at the "Katy Perry - Witness World Wide" Exclusive YouTube Livestream Concert on June 12, 2017 in Los Angeles, California. (Photo by Amanda Edwards/WireImage)
Music News

Katy Perry Ubah Lirik ‘Swish Swish’ Di Konser Kejutannya 

Katy Perry sepertinya telah menunjukkan kebesaran hatinya untuk mengakhiri perseteruannya dengan Taylor Swift. Setidaknya saat ia melangsungkan konser kejutan yang berlangsung pada Senin, 12 Juni lalu di kota Los Angeles. Sang penyanyi berusia 32 tahun tersebut telah mengubah beberapa bagian lirik dari lagu ‘Swish Swish’ yang disebut-sebut sebagai sindiran kepada Taylor.

Katy sendiri pernah menyebutkan jika lirik lagu ‘Swish Swish’ sama sekali tidak membicarakan satu orang secara khusus. Namun dalam aksi livenya tersebut ia telah mengubah lirik “Don’t you come for me/ No, not today,” menjadi “God bless you on your journey/ Oh, baby girl.” Mengenakan kostum berwarna keperakan serta scarf yang seragam, Katy tampak sangat bersemangat dalam membawakan lagunya.

Tidak heran jika kemudian muncul spekulasi jika Katy menginginkan perseteruannya berakhir melalui pengubahan lirik lagu ‘Swish Swish’, karena Katy sebelumnya telah menggunakan frasa “God bless her on her journey,” saat membicarakan tentang feud legendaris-nya itu dalam beberapa sesi wawancara dalam acara live-streaming yang dilakukannya akhir pekan lalu. Paling utama adalah saat ia mengobrol bersama Ariana Huffington, di mana ia meminta maaf kepada Taylor dan bersikeras jika ia telah mengkesampingkan “perbedaan” mereka untuk selamanya.

“Aku siap untuk melepaskan hal itu, 100 persen,” ungkap Katy dalam sesi wawancara tadi. “Aku telah memaafkan dirinya, dan aku minta maaf untuk semua yang pernah aku lakukan, dan aku berharap yang sama dari dirinya. Masih banyak masalah lain yang lebih penting di dunia ini.”

Related posts

Leave a Reply