BBC Music Umumkan Festival Pengganti Glastonbury Yang Absen Tahun Depan

Oleh: admincd - 27 Jul 2017

BBC Music telah mengumumkan jika mereka akan meluncurkan sebuah festival besar tahun depan, yang disebut-sebut menampilkan pertunjukkan yang mirip dengan Glastonbury, yang memang absen sejenak di tahun 2018, guna memberikan "libur" untuk tim festival, serta desa yang menjadi lokasi, sebelum kembali di tahun 2019.

Sebagai pengganti, BBC Music mengumumkan "The Biggest Weekend", sebuah festival baru yang berlangsung di 4 lokasi yang berbeda, yaitu Inggris, Wales, Skotlandia dan Irlandia Utara. Festival akan berlangsung selama 4 hari dan akan mengambil tempat di libur May Bank (25-28 Mei), serta dibekali line-up yang dipercaya akan memanjakan para pendengar Radio 1, Radio 2, Radio 3, dan 6 Music.

Coverage untuk festival ini memang diharapkan untuk mirip dengan Glastonbury, dimana semua set akan tersedia dalam iPlayer bersama dengan liputan langsung dari rangkaian stasiun radio milik BBC.

Acara ini akan menggantikan "Big Weekend" milik BBC Radio 1, hanya saja belum ada rencana untuk menjadi event tahunan, selepas Glastonbury kembali di tahun 2019.


admincd
More from Creative Disc