Inilah Alasan Mengapa Calvin Harris Sempat Marah Kepada Taylor Swift

Oleh: admincd - 04 Jul 2017

Tahun lalu super DJ Calvin Harris sempat marah kepada mantan pacarnya, bintang pop Taylor Swift, yang uneg-unegnya diungkapkan melalui Twitter, setelah Taylor mengungkap jika dirinya "diam-diam" turut menulis single smash-hit Calvin bersama Rihanna, 'This Is What You Came For'.

Namun kini pria tampan asal Skotlandia ini menyadari jika ia telah melewati batas dan ia sangat merasa bersalah dan miminta maaf atas komentar ofensifnya saat itu. "Itu merupakan insting yang salah," kata Calvin kepada majalah GQ. "Aku melindungi apa yang aku lihat sebagai salah satu talentaku di dunia disudutkan. Rasanya seperti ada sesuatu yang ditumpuk di atasku dan itulah yang menyebabkan aku marah."

Calvin menyebutkan jika sangat sulit saat sesuatu yang dianggapnya personal kemudian diungkap ke publik. Kabar putus dengan Taylor sangat terpublikasi oleh media ketimbang hubungan mereka itu sendiri, di mana Calvin mencoba untuk sangat berhati-hati agar hubungan mereka tidak mendapat sorotan yang berlebihan.

Calvin menyebut jika tidak pintar untuk bersikap menjadi seorang selebriti sehingga sikap marah-marahnya tahun lalu disebabkan karena ketidakmampuan dalam menangani "tekanan".


admincd
More from Creative Disc