Trending News

Blog Post

Katy Perry, Niall Horan, dan Noah Cyrus Tampil Di Acara The Voice Australia’
Music News

Katy Perry, Niall Horan, dan Noah Cyrus Tampil Di Acara The Voice Australia’ 

Katy Perry meneruskan promo untuk album “Witness” dengan kicked out dua performance sekaligus di ajang The Voice Australia. Dimulai dengan membawakan hits Chained to The Rhythm bersama para finalis ajang pencarian bakat tersebut. Dan dilanjutkan dengan membawakan track unggulan dari album terakhirnya, Swish Swish.

Dan bukan Katy Perry namanya bila tak menyuguhkan aksi panggung yang berbeda. Katy Perry, membawakan Swish Swish dengan sedikit berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya. Di aksi panggung kali ini, Katy Perry beraksi di stage ala lapangan basket. Lengkap dengan balon-balon berbentuk bola basket yang jatuh ketika sang penyanyi dan para back dancer-nya terkurung di dalam jaring. Iconic.

Selain Katy Perry, penyanyi lain yang hadir di The Voice Australia adalah Niall Horan yang membawakan Slow Hands. Penyanyi ini sendiri menunjukan aksi yang apik dengan membawakan single tersebut. Yang membuat sedikit penasaran mengapa Niall Horan justru memilih My Town sebagai lagu promosi sebelumnya. Tak sendiri, Niall Horan membawa bandnya untuk tampil di atas panggung The Voice Australia.

Terakhir terdapat penyanyi muda, Noah Cyrus yang membawakan hits Make Me (Cry). Setelah menunjukan kualitas suara dan stage presence yang kuat, Noah Cyrus pun menyusul dengan lagu kedua di panggung tersebut, I’m Stuck. Meski sedikit kecewa karena Noah Cyrus tak membawakan Stay Together sebagai lagu ketiga, namun sang penyanyi cukup menunjukan kualitasnya dalam dua performa tersebut.

Related posts

Leave a Reply