Trending News

Blog Post

Liam Gallagher Telah Meminta Maaf Kepada Chris Martin Untuk Semua Komentar Negatifnya Di Masa Lalu
Music News

Liam Gallagher Telah Meminta Maaf Kepada Chris Martin Untuk Semua Komentar Negatifnya Di Masa Lalu 

Penyanyi yang dikenal kerap melontarkan komentar kontroversial, Liam Gallagher, mengungkap jika dirinya telah meminta maaf kepada frontman Coldplay, Chris Martin, atas semua hinaan yang telah diluncurkannya selama beberapa tahun terakhir. Hal ini terjadi setelah kedua penyanyi ini berkolaborasi secara live di atas panggung “One Love Manchester” gawangan Ariana Grande beberapa waktu lalu dan membawakan lagu ‘Live Forever’.

Saat berbicara dengan Zane Lowe untuk Beats 1, Liam menyebutkan jika ia telah meminta maaf kepada Chris atas semua komentar negatifnya di belakang panggung acara amal tadi. “Aku masuk ke ruang ganti dan berkata, ‘Aku meminta maaf untuk semua perkataanku sebelumnya, aku telah menjadi seorang usil.'” kata Liam. “Dan Martin berkata, ‘Nah, nah, nah, kami menyukainya, kok.’. Jadi aku rasa aku memang sudah dimaafkan.”

Selama beberapa tahun terakhir Liam memang senantiasa melontarkan kalimat-kalimat penuh penghinaan pada Coldplay, terutama Chris Martin. Saat berbicara dengan NME di tahun 2006, ia menyebutkan Chris mirip guru Geografi yang sibuk membahas tentang Perdagangan Bebas. Tahun lalu ia menyebutkan jika Chris cocok untuk berada di The Tweenies dan bandnya terlihat seperti sampah.

Menyusul konser “One Love Manchester”, Liam sudah mengubah pendapatnya tentang Coldplay. Menurutnya Coldplay terdengar sangat luar biasa dan ia menarik kembali semua opini buruknya tentang Coldplay. Bahkan dalam sebuah wawancara bersama radio Belanda, Liam menyebutkan jika dirinya tak keberatan jika di masa mendatang dikait-kaitkan dengan Coldplay.

Related posts

Leave a Reply