Trending News

Blog Post

Linkin Park Berikan Tribut Emosional Kepada Chester Bennington
Music News

Linkin Park Berikan Tribut Emosional Kepada Chester Bennington 

Dunia musik masih berduka atas kematian frontman Linkin Park, Chester Bennington, pekan lalu. Semenjak tubuh sang penyanyi berusia 41 tahun tersebut ditemukan tewas akibat gantung diri di rumahnya, fans maupun rekan sesama musisi telah mencurahkan rasa duka mereka dan memberi tribut untuk warisan Chester di dunia musik.

Pada Senin, 24 Juli, Mike Shinoda dan para anggota LP yang tersisa pun akhirnya merilis tribut mereka yang terasa sangat emosional dan menyentuh. Tribut ini dipublikasikan di akun Facebook dan website LP..

Dalam tulisan tersebut Shinoda mengungkap jika LP sangat berduka dengan kepergian Bennington untuk selamanya. Grup ini juga menyebutkan pengaruh yang diberikan Bennington kepada kehidupan para anggota LP dan juga anak istrinya. Menurut Shinoda Bennington telah menyatukan mereka dan menjadikan diri mereka menjadi lebih manusia.

Pekan lalu, band ini mengumumkan jika mereka telah membatalkan konser “One More Light” leg Amerika Utara mereka sebagai imbas kematian Bennington. LP memberi indikasi jika masa depan grup ini sedang dipertanyakan, meski kenangan Bennington akan senantiasa bersama grup ini.

Tribut diakhiri dengan sebuah link ke sebuah website yang mencakup respon dari fans serta nomor kontak untuk Suicide Prevention Lifeline dan Crisis Text Line.

Shinoda, melalui akun Instagramnya, juga memposting sebuah foto yang memperlihatkan para member LP semasa masih muda belia di awal karir mereka di sekitar tahun 1997 atau 1998. Tepatnya saat Bennington bergabung dalam grup yang saat itu disebut Xero.

Related posts

Leave a Reply