Shane Filan Umumkan Perilisan Album Ketiganya, "Love Always"

Oleh: welly - 01 Jul 2017

Shane Filan yang akan kembali menyambangi Indonesia untuk "Love Always Tour" di bulan Juli ini, akhirnya mempastikan jadwal rilis album ketiganya. Berjudul sama dengan tournya, "Love Always", album ini akan dirilis pada 25 Agustus.

Mantan penyanyi Westlife ini, sebelumnya sukses merilis 2 album solo, "You and Me" (2013) dan "Right Here" (2015) juga serangkaian tour di seluruh dunia dan tentunya di beberapa kota di Indonesia.

Menurut Shane Filan, album "Love Always" ini merupakan album yang berisikan lagu-lagu cinta balada yang merupakan favoritnya. Lagu-lagu yang dibawakan di album ini adalah lagu cinta milik penyanyi lain, seperti "Eternal Flame" milik the Bangles, "Heaven" milik Bryan Adams, dan termasuk single pertamanya "This I Promise You" dari N' Sync. Tak hanya membawakan lagu-lagu hits orang lain, Shane juga memasukkan 3 lagu baru miliknya, termasuk lagu yang paling ditunggu-tunggu yaitu "Beautiful in White", yang sudah meraih 70 juta views di YouTube.

"Proses pemilihan lagu untuk masuk di album ini adalah paling susah, karena saya ingin membawakan lagu tersebut dengan versi saya sendiri dan saya bangga dengan pilihan ini", begitu ungkap Shane Filan. "Yang menarik dari album dan tour yang akan datang ini, adalah banyaknya pilihan lagu yang akan saya bawakan, dan tak lupa juga lagu-lagu hits dari Westlife yang pastinya akan selalu dinyanyikan di setiap tournya", imbuh Shane.

Album "Love Always" ini sudah bisa di pre-order sejak 30 Juni, dan akan dirilis 25 Agustus dengan pilihan versi tanda-tangan asli Shane, sayangnya yang versi tanda-tangan yang dijual terbatas ini tidak diperuntukkan di Asia, yang merupakan pangsa terbesar fans Shane Filan.

Shane Filan akan menjalani "Love Always Tour" di Indonesia, yaitu 22 Juli di Surabaya dan 18 Agustus di Yogyakarta.

Tracklist 'Love Always':

This I Promise You

Don't Dream It's Over

Make You Feel My Love

Beautiful In White

Need You Now

Heaven

Completely

Unbreakable

Eyes Don't Lie

I Can't Make You Love Me

Crazy Over You

Eternal Flame

welly
More from Creative Disc