SHEPPARD Rilis Anthem Musim Panas 'Good Time'

Oleh: riadini - 18 Mar 2023

Sheppard is back! Grup musik asal Brisbane, Australia tersebut kembali meluncurkan single pada Jumat, 17 Maret kemarin bertajuk 'Good Time' yang diambil dari album mereka yang akan datang. Lagu ini menandai era baru mereka setelah album ketiga yang dilepas pada 2021, "Kaleidoscope Eyes" dan lagu Natal, 'Christmas Without You'.

'Good Time' ditulis dan direkam di Swedia bersama produser (dan sesama alumni Eurovision) Robin Stjernberg, yang menampilkan kembalinya band dengan anthem yang catchy dan menarik. Tak hanya meluncurkan single, 'Good Time' juga dilengkapi dengan video musik garapan Josh Harris dari Welcome the Machines (Illy, Gang of Youths, Mia Rodriguez) dan baru-baru ini difilmkan di Melbourne Tenggara. Video musik tersebut menampilkan grup yang tengah menikmati musim panas dan bersenang-senang di pantai.

Mengenai pembuatan video musiknya, Amy Sheppard berkata, “Mengubah pantai Melbourne yang terpencil menjadi hari musim panas di Eropa merupakan tantangan yang cukup berat, tetapi pada hari-hari pembuatan film kami, awan tersibak, matahari muncul, dan seluruh tim produksi melakukan pekerjaan yang luar biasa!”

Saat ini, Sheppard telah mencatat 1,2 miliar streaming kolektif dari semua lagu mereka, termasuk lagu hit global tahun 2014 'Geronimo' ditambah lagu klasik seperti 'Coming Home', 'Let Me Down Easy', 'Learning to Fly', 'On My Way', dan 'Die Young'.


riadini
More from Creative Disc