Trending News

Blog Post

Avicii Comeback Dengan Ajak Rita Ora Dan AlunaGeorge Di EP “AVICI (01)”
Music News

Avicii Comeback Dengan Ajak Rita Ora Dan AlunaGeorge Di EP “AVICI (01)” 

Melalui album debutnya, “True” (2013), yang menghasilkan barisan hits seperti ‘Wake Me Up’ atau ‘Hey Brother’, Avicii terangkat namanya sebagai salah satu musisi EDM terkemuka. Sayangnya album kedua, “Stories” (2015), tidak begitu sukses di pasaran.

Mungkin karena itu, sang DJ asal Swedia ini memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia musik di tahun 2016 lalu. Untungnya, hanya berselang satu tahun kemudian, Avicii telah memutuskan untuk menghidupkan kembali passion-nya di dunia musik dan siap melakukan sebuah comeback dengan barisan lagu EDM radio-friendly melalui sebuah EP yang bertajuk “AV?CI (01)” (hanya dengan satu I) dan akan dirilis pada tanggal 11 Agustus.

Ada 6 buah track yang akan mengisi EPnya dan tentunya tidak lengkap tanpa kehadiran bintang tamu. Dari tracklist yang sudah dirilis Avicii untuk “AVICI (01)”, maka terungkap ada Rita Ora dan juga AlunaGeorge yang akan membantunya, selain beberapa nama lain:

1. Avicii ft. Vargas & Lagola ‘Friend of Mine’
2. Avicii ft. Rita Ora ‘Lonely Together’
3. Avicii ft. Billy Raffoul ‘You Be Love’
4. Avicii ft. Sandro Cavazza ‘Without You’
5. Avicii ft. AlunaGeorge ‘What Would I Change It To’
6. Sandro Cavazza ‘So Much Better’ (Avicii Remix)

Rita Ora akan hadir di track berjudul ‘Lonely Together’, yang sebelumnya telah dibawakan sang penyanyi asal Inggris secara semi-akustik di sebuah acara di kota London. Sedang AlunaGeorge hadir di sebuah banger berjudul ‘What Would I Change It Too’.

Sebagai pemanasan, Avicii telah merilis cuplikan lagu-lagu tadi dalam bentuk preview di akun Instagramnya:

UPDATE

Kini Avicii sudah merilis EP ” “AVICI (01)”, yang bisa disimak di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply