Berterima Kasih Pada EXO, Hyoyeon "Girls' Generation" Sindir Group Junior Tak Tunjukan Hormat?

Oleh: naya - 12 Aug 2017

Tak bisa dipungkiri, Korea Selatan memiliki perbedaan kultur yang terbilang besar denga negara-negara lain. Karena itu tak heran bila para penggemar musik dari negara tersebut pun mau tak mau harus mempelajari kultur dari Korea Selatan pula. Salah satu kultur yang masih dipegang erat, adalah mengenai senioritas.

Kali ini, giliran member dari girlband ternama Kpop, Girls' Generation yang menyinggung mengenai masalah senioritas junior dan senior di panggung hiburan Kpop. Hyoyeon, setelah merampungkan musik show MCountdown pada 10 Agustus kemarin mengunggah video singkat melalui media sosial pribadinya. Dimana video tersebut dianggap menyindir para group junior yang kala itu juga hadir di acara music show yang sama.

Di video, bersama dengan vokalis Girls' Generation, Seohyun, Hyoyeon menunjukan album "The War" yang diberikan oleh junior group dari agensi yang sama, EXO. Hyoyeon terlihat mengucapkan terima kasih karena EXO sudah memberikan album terbaru dan memberikan hormat pada Girls' Generation di ruang tunggu MCountdown.

"Terima kasih pada hoobaenim (sebutan untuk juior dari senior), satu-satunya yang sudah datang untuk menyapa kita (Girls' Generation," tulis Hyoyeon sebagai keterangan pada videonya.

Tak ayal, video singkat tersebut pun menarik banyak perhatian. Fans Girls' Generation pun menuding bahwa dari sederet group junior yang hadir di acara musik hari tersebut, yang menunjukan hormat pada senior hanya EXO. Sedangkan group yang lain justru sebaliknya, tak memberikan hormat mereka.

Sedangkan dari sisi fans group junior, seperti fans GFRIEND dan Wanna One yang kebetulan juga hadir di acara musik yang sama, justru memberikan pembelaan idola mereka memiliki jadwal yang padat. Meski saat berada di ruangan tunggu.

naya
More from Creative Disc