Big Hit Rilis Teaser Foto Jungkook 'BTS' - "Love Yourself" dan "Smeraldo Flowers"?

Oleh: naya - 12 Aug 2017

Fans baru saja dibuat mental breakdown setelah menemukan garis merah antara Smeraldo Flower dengan kemungkinan comeback boyband BTS pada bulan September nanti. Tapi sayangnya, prediksi ARMY (nama sebutan fans BTS) mengenai tanggal rilis teaser pertama pada 15 Agustus nanti justru terbukti salah.

Pasalnya, tanpa diduga sama sekali Big Hit Entertainment justru secara tiba-tiba merilis foto teaser pada 11 Agustus, tepat tengah malam.

Foto teaser yang dirilis pertama kali menunjukan member termuda BTS, Jungkook tengah duduk di atas kursi roda. Tak itu saja, rapper, dancer, sekaligus vokalis dari BTS ini pun mengenakan baju  yang mirip pakaian rumah sakit. Meskipun jelas terlihat Jungkook tidak sedang berada di rumah sakit.

Menariknya, Jungkook terlihat memegang serangkaian bunga berwarna putih, yang dicurigai adalah Smeraldo flower. Meskipun tak sedikit fans yang menyebut bunga yang dipegang oleh Jungkook merupakan jenis bunga lain, yang mengarah pada teori bahwa nantinya masing-masing member BTS akan memiliki made-up-flower mereka sendiri. Seperti Jin dengan smeraldo flower.

Tak hanya itu saja, di teaser milik Jungkook juga menunjukan tag line, yang terdapat dalam prediksi para fans : Love Yourself. Selain itu juga terdapat sebuah pesan puitis pendek di foto teaser tersebut, yang berbunyi "The direction my heart flows, The day I want to run to that place."

Mungkinkah pesan tersebut merupakan penggalan lirik dari lagu terbaru mereka nanti? Anticipate BTS comeback!

naya
More from Creative Disc