BTS Raih Penghargaan 'Artist Award' di Korean Broadcasting Awards 2017

Oleh: naya - 01 Aug 2017

Group besutan Big Hit Entertainment, Beyond The Scene alias BTS masih terus meraih satu persatu prestasi dan pencapaian membanggakan. Setelah akhir tahun lalu meraih daesang di beberapa ajang penghargaan, kali ini group dengan 7 orang member tersebut menambah lagi pencapaian mereka.

BTS menjadi satu-satunya artis dan Kpop group yang meraih penghargaan di ajang tahunan Korean Broadcasting Awards 2017. Di ajang penghargaan yang sudah digelar selama 44 tahun tersebut, BTS meraih penghargaan untuk kategori Artist Award.

Penghargaan ini sendiri dianggap sebagai salah satu penghargaan prestisius di Korea Selatan. Mengingat memang tak semua group dan artis mampu masuk sebagai nominasi. Terlebih lagi benar-benar meraih trofi penghargaan.

Tak berdasarkan dari survey atau pun penjualan album seperti penghargaan tahunan lain, Korean Broadcasting Awards 44th memberikan penilaian pada pencapaian lebih luas lagi. Baik itu secara domestik di Korea Selatan, hingga pencapaian secara internasional. Dua hal yang memang dimiliki oleh BTS.

Nominasi untuk kategori Artist Award pun dipilih oleh juri panelis yang terdiri dari 24 ahli di dunia industri hiburan Korea Selatan. Baik itu pertelevisian hingga musik. Tak heran, bila meraih penghargaan Artist Awards di Korean Broadcasting Awards 2017  ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk BTS.

Di sisi lain, BTS tengah bersiap kembali ke dunia musik pada bulan September nanti dengan merilis album baru.

naya
More from Creative Disc