Trending News

Blog Post

Girls’ Generation Rayakan Debut Anniversary Ke-10 Dengan “Holiday” dan “All Night”
Music News

Girls’ Generation Rayakan Debut Anniversary Ke-10 Dengan “Holiday” dan “All Night” 

Tak banyak girlband Kpop yang berhasil mencapai hari jadi ke-10. Terlebih pada tahun ini setelah satu persatu girlband ternama dari Korea Selatan mengumumkan keputusan untuk disband. Namun tentunya tidak dengan Nation’s Girl Group besutan SM Entertainment, Girls’ Generation yang merayakan debut anniversary kesepuluh pada bulan ini.

Bulan Agustus ini menandai banyak hal bermakna untuk Girls Generation, yang debut pada bulan Agustus pada tahun 2007 lalu. Untuk merayakan, girlgroup dengan 8 orang member ini merilis album spesial “Holiday Night.”

Full album studio yang dirilis secars digital pada 4 Agustus ini hadir bersama dengan dua title track unggulan, Holiday dan All Night. Girls Generation merilis musik video Holiday bersama dengan dokumentasi spesial untuk musik video All Night. Selain itu, juga masih ada 8 track lain menggenapkan album studio keenam tersebut dengan 10 lagu total.

Masih sama seperti dengan album terakhir SNSD yang dirilis pada tahun 2015 lalu, “Holiday Night” pun mengusung genre pop dengan beberapa sentuhan dari electro dance. Secara keseluruhan, genre dari album ini pun terlihat dari double title track yang dirilis, Holiday dan All Night yang keduanya kaya akan musik electro retro dance.

Album fisik Holiday Night bakal dirilis pada 7 Agustus nanti. Setelah clean version dari musik video All Night bakal dirilis satu hari sebelumnya.

Related posts

Leave a Reply