Dere Rilis Video 'Tumbang' dan Sukses Gelar Acara "Gelora"

Oleh: welly - 28 Aug 2023

Musisi muda asal Jakarta, Theresia Margareta Gultom atau yang dikenal dengan nama panggung Dere ini telah merilis album debut berjudul "Rubik". Album yang rilis 21 Juli ini terdiri dari beberapa single sebelumnya yang telah dikeluarkan bersama dengan video musiknya. Kini, Dere kembali menghadirkan sebuah visualisasi menawan untuk salah satu single yang telah dinantikan oleh para penggemar setianya, yaitu lagu 'Tumbang'.

Video musik 'Tumbang' digarap oleh Andi Gondi dengan dibintangi Raymond Runtu dan rilis pada hari Jumat (25/8) melalui kanal YouTube TigaDuaSatu. Lagunya sendiri menceritakan tentang harapan cinta yang belum terwujud.



Peluncuran video klip ini menjadi momen istimewa karena merupakan pertama kalinya Dere merilis sesuatu di depan penggemarnya, yang juga dihadirkan dalam acara khusus bernama "Gelora" pada tanggal yang sama dengan rilis video klip. Acara "Gelora" adalah pertunjukan yang dipersiapkan oleh Dere untuk para penggemarnya. Nama "Gelora" dipilih oleh Dere karena mencerminkan gelombang kuat dan semangat berapi-api, sesuai dengan semangat Dere dalam menyampaikan lagu-lagu ciptaannya.

Selama pertunjukan tersebut, Dere terlihat begitu bersemangat dengan membawakan lagu-lagu dari album "Rubik"-nya. Antusiasme para penggemar Dere terlihat jelas dalam acara yang digelar di Pusat Seni Salihara ini. Bahkan, pada momen akhir pertunjukan, Dere memberikan bunga matahari kepada beberapa penggemarnya sambil berinteraksi lebih dekat.

welly
More from Creative Disc