Taeyong 'NCT' Dan Yoo Young Jin Bawakan Lagu Penuh Pengharapan "Cure" Untuk SM STATION

Oleh: naya - 07 Aug 2017

Season kedua dari proyek satu tahun penuh dari agensi hiburan SM Entertainment, SM STATION masih berlanjut. Tiap minggunya, lagu-lagu baru dirilis baik itu oleh musisi di bawah agensi tersebut hingga para produser, pencipta lagu, serta para musisi luar dengan aspirasi musik yang besar.

Pada minggu ini, giliran rapper dari boyband NCTTaeyong yang merilis lagu dibawah bendera proyek SM STATION. Menariknya, Taeyong tak seorang diri melainkan dengan hit makers dari SM Ent, Yoo Young Jin.

Keduanya meluncurkan single berjudul Cure, yang memiliki makna yang dalam. Lagu ini mengusung genre soft rock yang paling terutama terdengar dari suara produser serta pencipta lagu handal, Yoo Young Jin. Sedangkan Taeyong menyumbangkan verse rap yang sangat khas dirinya. Dengan karakter suara yang raspy serta dalam.

Cure diproduseri oleh Yoo Young Jin, yang juga berperan sebagai komposer. Sedangkan untuk liriknya ditulis oleh Taeyong, yang memang sudah beberapa kali mendapatkan kesempatan untuk menulis lagu bagi group NCT. Single digital ini bercerita mengenai perjalanan hidup dan perjuangan. Namun bagaimanapun beratnya kisah kehidupan, masih selalu ada harapan yang besar untuk hidup itu sendiri.

Musik video Cure yang dirilis di channel YouTube SM Entertainment menghadirkan Taeyong sebagai bintang utama. Dimana terlihat rapper yang sudah menjalani training di SM Ent sejak 10 tahun lalu tersebut berjalan tanpa tujuan. Sebelum akhirnya ia menemukan semangatnya kembali.

naya
More from Creative Disc