Wiz Khalifa Ajak Demi Lovato Dan Jamie Foxx Di Video Musik Barunya, 'Something New'

Oleh: admincd - 17 Aug 2017

Rapper Wiz Khalifa baru saja menghadirkan sebuah video musik bertabur bintang sebagai cameo. Dan ia mengajak Demi Lovato dan Jamie Foxx. Mereka hadir di video untuk single 'Something New'. Selain Lovato dan Foxx, video menghadirkan juga Jason Derulo, G-Eazy, O.T. Genasis, Juicy J, Lil Dicky, Chuck Liddell dan Todd Gurley.

Konsep videonya sederhana saja, di mana Khalifa membawakan lagunya ditemani model, sementara para bintang tamu tadi hadir untuk memeriahkan narasi video. Tampaknya Lovato dan Foxx memang akrab dengan Khalifa sehingga mau diajak untuk menjadi bintang tamu.

Sebelumnya sang mantan bintang Disney telah mengajak sang rapper serta sang aktor pemenang Oscar sekaligus penyanyi tersebut sudah memeriahkan video single miliknya, 'Sorry Not Sorry', yang juga menampilkan Paris Hilton. Tampaknya, sebagai balasan, maka Lovato pun bersedia menjadi cameo dalam video musik milik Wiz Khalifa.

Lagu 'Something New' ini diperkirakan akan terdapat dalam album studio baru Wiz Khalifa, "Rolling Papers 2", yang rencananya akan dirilis tahun ini. Simak video 'Something New' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc