Echosmith Rilis Single 'Dear World' Untuk EP Baru Mereka, "Inside A Dream"

Oleh: admincd - 20 Sep 2017

Echosmith baru saja merilis single 'Dear World' yang diambil dar EP mendatang mereka, "Indise A Dream", yang akan dirilis oleh Warner Bros. Records pada tanggal 29 September mendatang. 'Dear World' juga dihadirkan Echosmith dengan sebuah video pula.

Meski dihadirkan secara animasi, video untuk 'Dear World' terlihat sangat reflektif. Video di maksudkan sebagai jurnal penuh perasaan band ini akan dunia kita dan mendorong semangat positivisme dan kesatuan untuk menalukkan setiap masalah yang ada. Simak videonya di https://Echosmith.lnk.to/DearWorldLyricVideo.

Dalam sebuah pernyataan tertulis, Echosmith menyebutkan jika 'Dear World' adalah surat cinta mereka kepada planet Bumi. Di tengah kekacauan yang tengah terjadi, mereka ingin membagi lagunya sebagai upaya terbaik mereka dalam membagikan harapan. "Kami merasa bisa menjadi bagian dari solusi dan sekarang adalah kesempatan kami untuk menjadi agen perubahan," tulis mereka.

'Dear World' merupakan track terakhir yang dirilis Echosmith untuk album mini "Inside A Dream". Berisi 7 lagu, EP juga akan memasukkan track yang telah dirilis sebelumnya, yaitu 'Goodbye' dan 'Future Me', yang telah mendapat ulasan positif dari berbagai situs musik seperti Vulture, Stereogum, MTV dan Billboard.

Berikut tracklist untuk "Inside A Dream":

1. Lessons From A Love Song

2. Get Into My Car

3. Hurts to be 18

4. Future Me

5. Goodbye

6. Hungry

7. Dear World

Band baru-baru ini juga mengumumkan jika mereka memutuskan untuk memindahkan tanggal perilisan album penuh kedua mereka dan tur Amerika Utara yang menyertai menjadi Musim Semi 2018.

Simak 'Dear World' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc