Trending News

Blog Post

EXO Melawan Alien Robot Di Video Futuristik “Power”
Music News

EXO Melawan Alien Robot Di Video Futuristik “Power” 

It’s here! EXO akhirnya kembali dengan repacked untuk studio album “The War” yang dirilis pada bulan Juli lalu. “The War: The Power of Music” menghadirkan 3 track baru, termasuk juga dengan track unggulan untuk promosi kali ini, Power. Serta tentunya musik video dengan konsep yang nyaris sama dengan trailer.

Power merupakan lagu dengan genre EDM yang kental, berpadu dengan unsur R’nB di beberapa bagian. Musik yang fun serta lirik yang catchy menjadikan Power cukup “powerful” untuk digadang-gadang sebagai title track di repacked album kali ini.

Musik video untuk Power pun dibuat berdasarkan latar belakang kisah yang ada di video musik EXO sebelumnya. Dibuka dengan narasi dalam bahasa Inggris, yang kemudian membawa kita ke planet-planet berbeda dengan iringan beberapa lagu EXO dari album sebelumnya.

Hingga akhirnya sampai di sebuah planet dimana 8 member EXO nampak bertarung untuk memerangi monster robot. Musik video dengan tema super hero ini memang sesuai dengan konsep novel grafis di repacked album EXO kali ini. Dimana masing-masing member EXO menunjukan kekuatan mereka sebagai agen luar angkasa.

Selain Power, di album ini terdapat 2 track lain, Sweet Lies dan Boomerang. Track kedua, Sweet Lies mengusung genre R’nB dengan lirik yang ditulis oleh Chanyeol. Sedangkan Boomerang merupakan lagu dengan genre disco yang enerjik.

Related posts

Leave a Reply