Sam Smith Janji Akan Segera Rilis Lagu Baru Dalam Waktu Dekat

Oleh: admincd - 02 Sep 2017

Penantian sepertinya akan segera berakhir. Sam Smith menjanjikan para penggemarnya jika lagu baru darinya akan segera datang.

Di bulan Juni lalu, melalui Instagram ia memposting foto dirinya tengah berada di studio:

Recording x

A post shared by Sam Smith (@samsmithworld) on

Kini, Sam telah menulis email kepada para penggemarnya tentang perkembangan pengerjaan album barunya, sebagaimana yang dilaporkan oleh NME. "Pertama-tama aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian," tulisnya. "Terima kasih karena sudah begitu sabar dan membiarkan diriku di beberapa tahun terakhir untuk memberi waktu pada diri sendiri dan menulis lagu dengan bebas. Aku merasa terbangkitkan kembali dan punya banyak cerita yang sudah tidak sabar ingin aku beri tahu."

Lebih lanjut ia menulis, "Penantian hampir usai. Sesuatu akan segera segera segara segera datang. Aku merasa takut sekaligus bersemangat. Aku telah mencurahkan jiwa dan hatiku untuk album ini."

Sumber: Idolator

Menurut kabar ia bekerjasama dengan kolaborator lamanya seperti Jimmy Napes dan Naughty Boy untuk album baru tersebut, selain Clean Bandit dan Timbaland.

Sang popstar pemenang Oscar ini merilis album debutnya, "In The Lonely Hour" di tahun 2014 lalu dan meraih sukses besar yang tentunya mengangkat nama Sam ke permukaan. Album juga mencatatkan sejarah di tangga album, dengan terjual lebih banyak di Amerika ketimbang di kampung halamannya, Inggris. Prestasi yang pertama dilakukan oleh penyanyi laki-laki Inggris selama 23 tahun terakhir. Album juga tercatat sebagai album debut yang terjual dengan cepat di tahun 2014 untuk kawasan Inggris.

admincd
More from Creative Disc