DWP 2017 Bakal Pertama Kali Hadirkan Genre Hip Hop, Serta Tambahan Line-up Fase Ketiga

Oleh: naya - 13 Oct 2017

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 sudah siap hadir kembali pada bulan Desember mendatang. Festival dance music yang sudah digelar selama 9 tahun berturut-turut tersebut dijanjikan akan lebih seru lagi kali ini. Tak hanya tata panggung, pencahayaan, hingga line-up yang makin meriah. DWP 2017 tahun ini pun bakal membawa genre hip hop untuk pertama kali.

DWP 2017 siap digelar pada 15 dan 16 Desember di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Berbeda dari tahun sebelumnya, festival musik tersebut akan menghadirkan genre baru di deretan line up mereka. Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live mengungkap adanya alasan khusus dari keputasn memasukan genre hip hop di DWP 2017.

“Hip hop adalah genre musik yang sudah masuk ke kategori dance music saat ini,” jelas Sarah Deshita.

Hadirnya genre hip hop di DWP 2017 membawa sederet nama DJ serta musisi baru di deretan line up fase ketiga yang baru saja diumumkan. Secara total ada 16 nama baru di line up kali ini, termasuk Desiigner, rapper dari tanah air yang sudah mendunia, Rich Chigga, rapper dari Korea Selatan Keith Ape, serta musisi lain yang berada di bawah label 88rising seperti HIGHER BROTHERS, dan JOJI.

“DWP adalah sebuah festival yang merayakan keragaman termasuk keragaman dalam musik. Dengan adanya Desiigner, Rich Chigga dan rapper-rapper dari 88rising, DWP tahun ini dipastikan akan sangat diverse dan lebih seru,” lanjut Sarah.

DJ HARDWELL juga akan kembali ke DWP 2017 pada tahun ini. Sedangkan penggemar musik trance bakal dimanjakan oleh kehadiran David Gravell, duo DJ VINI VICI, dan Purple Haze, dan DJ dengan genre heaven slap SLANDER juga akan tampil.

Sebanyak enam DJ regional juga diumumkan di fase ketiga yaitu Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, Junior dan Royal, Tony Romera, serta W.W. DWP 2017 juga akan dimeriahkan oleh penari dari Cyberjapan.

naya
More from Creative Disc