Trending News

Blog Post

Beyonce Singkirkan Taylor Swift Sebagai Musisi Perempuan Dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes
Music News

Beyonce Singkirkan Taylor Swift Sebagai Musisi Perempuan Dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes 

Majalah Forbes telah merilis daftar tahunan mereka untuk musisi perempuan dengan bayaran tertinggi untuk tahun 2017. Dan dari daftar tersebut terungkap jika Beyonce Knowles sukses mengisi posisi teratas, yang berarti menyingkirkan “juara” tahun lalu, Taylor Swift.

Beyonce mendapatkan sebesar $105 juta dari periode Juni 2016 hingga Juni 2017. Album terakhirnya, “Lemonade”, dan juga tur “Formation”, telah menuai pendapatan kirang lebih seperempat miliar dollar, sehingga memberi kontribusi dalam menambah tebal pundi-pundi sang mega bintang pop.

Berada tepat di belakang Beyonce adalah Adele, dengan pendapatan sebesar $69 juta. Menurut Forbes, tur yang dilangsungkan Adele memberi kontribusi secara signifikan akan pendapatan besar yang diraih Adele dalam satu tahun terakhir. Penyanyi Skylar Grey menyebutkan jika alasan di balik kesuksesan Adele adalah karena musik sang penyanyi bisa menembus pendengar dari lintas usia dan juga kelas sosial.

Dengan sukses Beyonce dan Adele, maka Taylor harus puas berada di posisi 3 di tahun ini. Ia mendapatkan sebesar $44 juta. Namun begitu, pendapatan yang didapatnya dari penjualan album terbarunya, “Reputation”, belum masuk hitungan, karena perilisan album melewati jendela waktu rekapitulasi yang dilakukan Forbes. Meski demikian, dipercaya jika tahun depan posisi Taylor kembali akan mengalami peningkatan.

Siapa lagi musisi perempuan yang masik daftar dengan pendapatan tertinggi untuk tahun 2017? Simak 10 besarnya di bawah ini:

1. Beyonce Knowles: $105 juta
2. Adele: $69 juta
3. Taylor Swift: $44 juta
4. Celine Dion: $42 juta
5. Jennifer Lopez: $38 juta
6. Dolly Parton: $37 juta
7. Rihanna : $36 juta
8. Britney Spears: $34 juta
9. Katy Perry: $33 juta
10. Barbra Streisand: $30 juta

Related posts

Leave a Reply