Camila Cabello Sukses Dapatkan #1 Pertamanya Di Tangga Lagu Inggris

Oleh: admincd - 01 Nov 2017

Setelah cukup bersabar menanti dengan berada di posisi #2 selama 3 pekan, akhirnya Camila Cabello sukses menyabet #1 di Official Singles Chart Inggris, berkat single hit-nya, 'Havana', yang mendapatkan total penjualan sebesar 3.500 unit yang merupakan hasil download dan streaming.

Dibantu rapper Young Thug sebagai featuring artist, 'Havana' awalnya diniatkan sebagai single promosi saja. Single ini dirilis pada tanggal 30 Agustus, dan dilepas secara simultan dengan 'OMG'. 'Havana' dan 'OMG' merupakan susulan untuk single 'Crying In The Club' yang sayangnya tak begitu sukes.

Status single utama 'Crying In The Club' kemudian dibatalkan untuk album debut solo mantan anggota Fifth Harmony ini, "The Hurting. The Healing. The Loving.", yang akan dirilis tahun depan. Sedang 'Havana', secara perlahan tapi pasti mulai meraih atensi dari penikmat musik pop. Menyusul kesuksesannya, tidak heran ia kemudian ditasbihkan sebagai single utama.

Tidak hanya itu, sebuah video musik pun kemudian dikerjakan oleh Dave Meyers, yang tentunya semakin menambah ketenaran lagu. Tidak heran jika kemudian ia sukses menjadi juara di Inggris serta siap menyusul pula di Billboard Hot 100.

Dengan berjayanya 'Havana', maka mantan juara selama 4 pekan sebelumnya, 'Rockstar' milik Post Malone harus rela turun ke posisi #2. Disusul kemudian oleh 'Silence' milik Marshmello dan Khalid yang berada di posisi #3, dan 'Lonely Together' Avicii dan Rita Ora yang berada di posisi #4. 'Perfect' milik Ed Sheeran melengkapi 5 besar.

Rita Ora sendiri memiliki 2 single top 10 sekaligus pekan ini karena 'Anywhere' melesat ke posisi #6 setelah sebelumnya berada di posisi #14. Minggu depan bisa jadi Marshmello yang juga menyusul dengan 2 single top 10, karena pekan ini singlenya bersama Selena Gomez, 'Wolves', berada di posisi #14 dan tercatat sebagai new entry tertinggi.

admincd
More from Creative Disc