Trending News

Blog Post

Kesha Mengcover ‘Silence’ Marshmello & Khalid Untuk Live Lounge BBC Radio 1
Music News

Kesha Mengcover ‘Silence’ Marshmello & Khalid Untuk Live Lounge BBC Radio 1 

Rupanya ini pekan yang sibuk untuk acara Live Lounge milik BBC Radio 1. Setelah Demi Lovato dan kemudian Clean Bandit (bersama Julia Michaels), kini muncul artis MTV EMAs 2017 lain yang meluangkan waktu untuk singgah ke acara populer ini. Ia tak lain dan tak bukan adalah Kesha.

Sang diva pop yang comeback dengan gemilang ini telah memilih lagu milik Marshmello dan Khalid yang tengah melejit, ‘Silence’ sebagai tugas cover-version yang harus diembannya di acara ini. Di tangan Kesha lagunya terdengar begitu powerful. Lagu dance yang emosional ini terdengar pas saat dinyanyikan Kesha. Apalagi liriknya mengandung semangat “empowerment” dan juga penemuan diri sendiri.

I found peace in your violence, can’t tell me there’s no point in trying,” nyanyi Kesha. “I’m at one, and I’ve been quiet for too long.

Selain cover ‘Silence’, Kesha juga memilih lagu ‘Learn To Let Go’ miliknya untuk dibawakan berikutnya. Kali ini ia menghadirkan versi yang lebih stripped-back. Lagu telah dikonfirmasi sebagai single kedua dari album “Rainbow” dan juga dibawakan Kesha dengan brilian di acara MTV EMAs yang lalu.

Simak penampilan Kesha di Live Lounge BBC Radio 1 di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply