James Arthur Rilis Single Ketiga, 'Just Us'

Oleh: riadini - 08 Oct 2023

Bulan lalu, James Arthur telah mengumumkan album kelimanya, “Bitter Sweet Love” yang akan dirilis pada 26 Januari 2024 melalui Columbia Records. Album ini terdiri dari 16 lagu, diproduksi oleh Steve Solomon, yang menyelesaikannya di Miloco Studios di London.

Penyanyi asal Inggris tersebut berkata, “Semakin banyak album yang kita buat dan semakin suksesnya diri kita, maka semakin besar pula tekanan yang harus ditanggung. Tapi aku benar-benar merasa seperti anak kecil lagi, hanya membuat musik yang ku sukai, tidak khawatir untuk menyenangkan semua orang.”

Dari album tersebut, James Arthur merilis lagu baru, 'Just Us' beserta video musiknya pada 6 Oktober 2023. Lagu ini merupakan single ketiga dari album, setelah 'Blindside' dan 'A Year Ago'.

Mengenai lagu terbarunya, penyanyi 35 tahun tersebut mengungkapkan, “‘Just Us’ adalah lagu di mana aku mengakui telah melarikan diri dari hal yang benar-benar penting dan tersesat dalam mengejar validasi dari pihak luar. Ini tentang mengejar kehidupan yang hedonistik dan hampa. Menyadari arti hidup yang sebenarnya yang tentunya tentang cinta sejati, mencintai diri sendiri, keluarga, dan komunitas kita serta selalu ada untuk mereka.”

riadini
More from Creative Disc