Trending News

Blog Post

Niall Horan Memberi Tribut Kepada Korban Teror Di Konser New York-nya
Music News

Niall Horan Memberi Tribut Kepada Korban Teror Di Konser New York-nya 

Saat tampil di kota New York sebagai bagian konser “Flicker” miliknya, Nial Horran telah mendedikasikan sebuah lagu sebagai tribut kepada para korban teror yang terjadi sebelumnya di kota New York. Konser Niall ini berlangsung tepat pada malam Halloween yang lalu, 31 Oktober.

Konser sang penyanyi berdarah Irlandia berlangsung di Beacon Theatre, hanya beberapa jam setelah 8 orang tewas dan 11 luka-luka saat seorang pengemudi truk berusia 29 tahun menabrakkan kendaraannya tersebut ke kerumunan warga kota di dekat lokasi memorial 9/11 di Manhattan.

Lagu yang dipilih Niall sebagai tribut adalah ‘Flicker’, yang juga menjadi judul album. Sebelum membawakan lagunya ia sempat menyebutkan lagu adalah favoritnya dan merupakan lagu paling emosional yang pernah ditulisnya.

Sementara itu fans yang menghadiri konser sang penyanyi berusia 24 tahun juga memberi tribut kepada Niall selama lagu berkumandang. Mereka memenuhi venue dengan cahaya jingga, putih dan hijau, yang merupakan warna dari bendera Irlandia. Untuk menciptakan efek tersebut mereka menggunakan kertas dan juga cahaya ponsel.

Related posts

Leave a Reply