Selena Gomez, Christina Aguilera, BTS, Dan Banyak Lagi Meriahkan AMAs 2017

Oleh: admincd - 21 Nov 2017

American Music Awards 2017 telah selesai berlangsung pada Minggu malam, 19 November. Dipandu Tracee Ellis Ross, telah diketahui siapa saja yang sukses menyabet piala untuk acara tahun ini.

Tapi tentunya AMAs 2017 tidak melulu berisi bagi-bagi piala, tapi juga dimeriahkan dengan aksi panggung oleh banyak artis kenamaan, seperti Pink, Kelly Clarkson, Christina Aguilera atau Selena Gomez. AMAs tahun ini juga menandakan sebagai debut boyband Korea Selatan kenamaan, BTS, di pentasnya.

Pink dan Kelly Clarkson bertugas membuka acara dengan tribut emosional kepada kesigapan para petugas yang rela menantang bahaya demi menyekamatkan orang lain dalam beberapa tragedi nasional yang terjadi tahun ini. Dengan balutan busana serba hitam, duet powerful ini membawakan lagu klasik R.E.M., 'Everybody Hurts'. Meski bukan medley hits mereka sebagaimana yang diduga, tetap saja kolaborasi ini sangat menawan dan semoga saja dirilis dalam versi studio.

Sementara itu Selena Gomez melakukan debut televisi-nya untuk tahun ini. Ia dan Marshmello mengtransformasi panggung menjadi sebuah hutan menyeramkan, lengkap dengan kabut segala. Barisan penari menemani pula saat Selena dan Marshmello membawakan lagu kolaborasi mereka, 'Wolves'. Kini berambut blonde, Selena terlihat sangat menderang dalam balutan gaun satin, meski juga terkesan gotik.

Sebagaimana yang dijadwalkan, Christina Aguilera melakukan tribut kepada Whitney Houston. Ia membawakan 'I Will Always Love You' yang kemudian disusul dengan 'I Run To You'. Sebagai penutup ia membawakan 'I'm Every Woman' yang membangkitkan semangat girl-power dengan sangat prima.

Yang ditunggu-tunggu mungkin adalah aksi BTS di pentas AMAs. Idol K-Pop ini membayar lunas ekspektasi dengan membawakan hit single mereka, 'DNA" dengan spektakuler. Tentunya lengkap dengan koreografi tari yang enerjik dan atraktif.

Simak juga aksi panggung artis-artis lain di AMAs 2017 di bawah ini:









admincd
More from Creative Disc