Trending News

Blog Post

Camila Cabello Sajikan Dua Lagu Baru, ‘Never Be The Same’ & ‘Real Friends’
Music News

Camila Cabello Sajikan Dua Lagu Baru, ‘Never Be The Same’ & ‘Real Friends’ 

Selepas mengungkap cover, judul dan tanggal rilis album debutnya, Camila Cabello kini kembali “mentraktir” para fans dengan menghadirkan tidak hanya satu tapi dua lagu baru sekaligus. Berjudul ‘Never Be The Same’ dan ‘Real Friends’, lagu-lagu bertugas sebagai buzztrack dan dirilis bersamaan dengan dibukanya pre-order album “Camila” pada Kamis, 7 November.

Kedua lagu berjenis pop catchy, tapi sepertinya ‘Never Be The Same’ mengincar kesuksesan yang sama dengan ‘Havana’. Dalam sebuah wawancara bersama Official Charts, Camila menyebutkan jika lagunya paling mudah ditulis. Ia hanya butuh satu jam untuk mengerjakan lagunya. Diproduseri oleh Frank Dukes, lagu merupakan ode untuk seorang kekasih.

Suddenly, I’m a fiend and you’re all I need,” nyanyi Camila ditemani synth manis sebelum mendeklarasikan betapa dalam ia telah jatuh cinta dalam chorus, “It’s you babe. And I’m a sucker for the way that you move, babe. And I could try to run, but it would be useless. You’re to blame. Just one hit, you will know I’ll never be the same.

Sedang ‘Real Friends’ agak mengingatkan kolaborasi Camila bersama Shawn Mendes dalam ‘I Know What You Did Last Summer’ yang bernuansa folk dan kaya rasa akustik. Di dalamnya Camila bernyanyi tentang kemampuan dirinya dalam menemukan pasangan sejati.

Menurut rumor, ‘Never Be The Same’ bisa jadi akan menjadi album resmi album berikutnya. Pilihan yang cukup wajar karena memang pas sebagai susulan ‘Havana’. Dengan chorus yang earworm dan vokal yang mengkilap, ‘Never Be The Same’ jelas memenuhi syarat menjadi single utama.

Dengar lagu-lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply