Trending News

Blog Post

Greyson Chance Memulai Bab Baru Dalam Karirnya Dengan Single Baru, ‘Low’
Music News

Greyson Chance Memulai Bab Baru Dalam Karirnya Dengan Single Baru, ‘Low’ 

Meski tengah sibuk kuliah jurusan Sejarah di Universitas Tulsa, bukan berarti Greyson Chance meninggalkan karir musiknya begitu saja, yang dibuktikan dengan perilisan single barunya, ‘Low’.

Saat anak kuliahan usia 20 tahun lainnya sibuk pergi ke club atau bersenang-senang, maka Greyson menyebutkan jika dirinya justru sibuk di perpustakaan untuk belajar. Namun itu tak menghalangi dirinya untuk melepas single barunya tadi, ‘Low’, yang premiere secara eksklusif di Billboard pada Kamis, tanggal 7 Desember lalu.

Dalam wawancara bersama Billboard, Greyson mengungkap kalau awalnya ia tidak begitu tahu pasti bagaimana ia bisa menulis lagu lagi. Syukurnya ia telah menemukan keseimbangan dalam bidang studi dan karir musik, yang dibuktikan dengan ‘Low’ yang ditulisnya di musim panas lalu di kota Los Angeles.

Melalui ‘Low’ Greyson berharap bisa memulai bab baru dalam karir musiknya. Tidak heran jika ‘Low’ terdengar lebih dewasa dan matang dibandingkan lagu-lagu Greyson sebelumnya. Berkuliah sendiri disebutkan Greyson memberi kontribusi pada penulisan lagunya sekarangg. Mengingat ia selalu menulis berdasarkan keseharian dirinya serta orang-orang yang ada di sekitarnya, maka saat ini dianggap sebagai perjalanan baru dalam hidup Greyson.

Sebuah video lirik telah disiapkan Greyson untuk ‘Low’, meski ia tidak mengelaborasi lebih lanjut tentang konsepnya, kecuali memperlihatkan dirinya dan teman-teman di Tulsa, Oklahoma. Di dalam lagunya sendiri Greyson bernyanyi dengan lirik seperti, “I see a dark reflection in my dashboard / Don’t even know where I’m trying to anymore / I think about us back together someday / What you doin’ Sunday?

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply