Trending News

Blog Post

Katy Perry Angkat Tema Borjuasi Dalam Video ‘Hey Hey Hey’
Music News

Katy Perry Angkat Tema Borjuasi Dalam Video ‘Hey Hey Hey’ 

Setelah memposting teaser video musik ‘Hey Hey Hey’ di Instagramnya, kini Katy Perry telah merilis klip secara utuh dan didedikasikan untuk para fans setianya. Klip untuk lagu bertema power-anthem ini dirilis pada Rabu, 20 Desember.

Disutradarai Isaac Rentz, klip dengan visual penuh warna-warna permen ini dibuka dengan Katy, yang tampak memakai gaun bergaya borjuasi ala era lawas, lengkap dengan wig dan tata make-up menornya. Ia sedang bersiap-siap sebelum kencan dengan Prince Piggy yang sebenarnya tidak diinginkannya. Saat sedang bersiap-siap, Katy mulai membayangkan dirinya sebagai ikon feminis, Joan of Arc, dan menebas sang pangeran dengan pedangnya.

Saat kencan berlangsung, Katy ternyata tidak bisa menahan rasa jijik kepada sang pangeran gendut. Berbuntut dengan penamparan kepada pangeran saat ia hendak mencium Katy saat mereka sedang berdansa. Tentu saja pangeran merasa marah dan memerintahkan penjaga untuk memenggal kepala Katy. Di penghujung, Joan of Arc versi Katy muncul untuk menyelamatkan dirinya dan membunuh sang pangeran.

‘Hey Hey Hey’ merupakan salah satu lagu Katy yang terdapat dalam album barunya, “Witness”, yang dirilis di tanggal 9 Juni lalu. Simak videonya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply