Sam Smith Mengelilingi Teater Kota London Di Video Musik 'One Last Song'

Oleh: admincd - 01 Dec 2017

Dua bulan setelah merilis video musik untuk single hitnya, 'Too Good at Goodbyes', Sam Smith kembali menghadirkan video musik barunya. Kali ini untuk sebuah lagu patah hati berjudul 'One Last Song'.

Disutradarai Joe Connor, video memperlihatkan sang penyanyi Inggris yang mengelilingi sebuah teater di kota asalnya, London. Dengan kesan vintag, klip dibuka dengan Sam yang tampak parlente dengan balutan suit velvet. Tampak ia membawakan lagunya di atas panggung dengan bantuan penari latar.

Setelahnya ia mengelilingi ruangan teater yang megah tersebut, sembari menyanyikan lirik seperti, "When it was good, it was bittersweet, honey / You made me sad 'til loved the shade of blue / I know you don't want to talk to me, so this is what I will do / Maybe you're listening, so here's one last song for you."

'One Last Song' merupakan salah satu lagu Sam dari album barunya, "The Thrill of it All", yang dirilis pada tanggal 3 November lalu. Album debut di posisi puncak Billboard 200 dengan 237.000 unit. Sam menggambarkan jika albumnya tidak akan terdengar "indah" seperti album debutnya, "In the Lonely Hour", karena ia ingin album terdengar lebih kasar, lebih "tua" dan sedikit tidak nyaman.

'One Last Song' mungkin bisa menjadi contohnya, yang kini bisa disaksikan dalam bentuk audi visual di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc