Trending News

Blog Post

Enrique Iglesias Kembali Pamer Keseksian Dalam Video Single Baru, ‘El Baño’
Music News

Enrique Iglesias Kembali Pamer Keseksian Dalam Video Single Baru, ‘El Baño’ 

Revival lagu Latin semakin sah (dan tampaknya tidak akan segera pudar dalam waktu dekat) dengan kembalinya Enrique Iglesias ke dunia musik. Ia comeback dengan sebuah single baru berjudul ‘El Baño’. Tidak hanya itu, ia juga menyertai dengan sebuah video musik.

Meski sudah berusia 42 tahun, namun sang penyanyi tampan ini terlihat tidak lekang di makan usia. Seolah-olah tidak pernah beranjak… tua. Bahkan ia masih percaya diri memamerkan keseksian tubuh indahnya di video ‘El Baño’.

Single, dan videonya, dirilis tanggal 12 Januri yang lalu dan merupakan hasil kolaborasi Enrique bersama Bad Bunny. Sebagaimana halnya ‘Despacito’ Luis Fonsi dan Daddy Yankee, track dance Latin bertempo sedang ini hadir dengan beat yang memang bertujuan untuk mengundang pendengarnya berdansa.

Untuk urusan visual, ada aktor senior Eric Roberts (ayahanda Emma Roberts) yang berperan sebagai seorang barman. Oleh karenanya tentu video berlokasi di sebuah bar. Enrique sendiri diperlihatkan tengah menggoda seorang perempuan misterius. Aura seksi semakin tebal dengan adegan bercumbu dan berenang telanjang.

Dengan ‘El Baño’, bisa jadi Enrique menambah daftar hit Latin miliknya setelah ‘Bailando’, ‘El Pardon’ atau ‘Subeme La Radio’, karena memang memiliki potensi untuk itu. Simak visualnya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply