Ricky Martin Promosikan Residensi Las Vegas Dengan Posting Foto "Panas"

Oleh: admincd - 09 Jan 2018

Ricky Martin memang tahu benar bagaimana cara untuk memamerkan keseksian tubuh, memanjakan fans, sekaligus berpromosi. Hal ini dilakukan sang penyanyi asal Puerto Rico dengan memposting foto dirinya dalam keaadan telanjang setelah keluar dari kamar mandi (tenang, handuk menutupi dengan pas alat vitalnya). Tapi ini bukan foto telanjang biasa, melainkan promosi untuk residensi Las Vegas 2018 miliknya.

Postingan ini jelas menarik atensi penggemar, mengingat foto yang ditampilkan Ricky memang cukup "panas" dan pastinya sanggup membuat perasaan mereka kebat-kebit tak karuan karena bisa menyaksikan "penampakan" tubuh indah sang idola. Tidak heran jika foto ini telah mendapat lebih dari setengah juta likes kurang dari 24 jam setelah diposting.

Bulan lalu Ricky mengumumkan jadwal untuk residensinya di Park Theater, Monte Carlo Resort and Casino, Las Vegas, yang diberi judul "All In". Sang penyanyi tampan berusia 46 tahun ini memperpanjang rangkaian jadwal residensinya menjadi 12 pertunjukkan tambahan, yang bermula dari tanggal 15 Maret dan berakhir tanggal 3 Juni.

Ricky juga dijadwalkan akan kembali ke dunia akting dengan membintangi serial "American Crime Story: The Assassination of Giani Versace", di mana ia memerankan kekasih Versace, Antonio D'Amico. Dan bersiaplah para fans, karena Ricky menjanjikan akan kembali buka-bukaan (bahkan kabarnya akan "full frontal") di serial tersebut. Yumm!

admincd
More from Creative Disc