Trending News

Blog Post

Cinta Tak Selamanya Indah Dalam Video Single Kolaborasi Eminem Bersama Ed Sheeran, ‘River’
Music News

Cinta Tak Selamanya Indah Dalam Video Single Kolaborasi Eminem Bersama Ed Sheeran, ‘River’ 

Eminem seolah ingin menegaskan jika hari Valentine tidak melulu berisi senyuman manis atau coklat berbentuk hati. Setidaknya demikian yang disampaikannya melalui video untuk single ‘River’ di mana ia berkolaborsi bersama Ed Sheeran. Dirilis tepat pada tanggal 14 Februari, video diisi dengan ketidakbahagiaan, sebagaimana janji Em dalam teasernya.

Klip disutradarai oleh Emil Nava dan dimulai dengan adegan Em tengah duduk di sebuah ruang pengakuan dan menjawab beberapa pertanyaan tentang cinta. Saat ditanya tentang arti cinta baginya, ia menjawab, “Kehidupan pribadiku tidak benar-benar seperti sebuah kumparan sorotan.”

Adegan kemudian berpindah untuk memperlihatkan narasi di mana Em bertemu dengan kekasih hatinya, diperankan aktris Sarah Ashley Toups, di sebuah sasana tinju. Selepas makan bersama mereka kemudian menghabiskan waktu di hotel di mana Sarah merekam kebersamaanya bersama Em.

Sayangnya kisah manis mereka kemudian berubah getir saat Sarah diketahui sedang mengandung. Em tidak senang dengan kabar ini, yang terefleksikan dalam lirik, “With her in the womb, we can’t bring her in this world / Shoulda knew/ To use protection ‘fore I bit into your forbidden fruit.” Ed sendiri hadir untuk menyanyikan bagian verse miliknya.

‘River’ merupakan single kedua yang dirilis Em untuk album kesembilannya, “Revival”, yang dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 lalu. Simak video ‘River’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply