Trending News

Blog Post

Fergie Meminta Maaf Untuk Penampilannya Membawakan Lagu Kebangsaan Di NBA All-Star Game
Music News

Fergie Meminta Maaf Untuk Penampilannya Membawakan Lagu Kebangsaan Di NBA All-Star Game 

Stacy Ferguson a.k.a Fergie baru-baru ini menjadi sensasi viral. Hanya saja untuk alasan yang… menyenangkan. Saat ditugaskan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di acara NBA All-Star Game, ia memutuskan untuk menghadirkan versi yang lebih jazzy dan sensual. Sayangnya alih-alih pujian, banjir kritikan dan kecaman justru datang menghampiri Fergie.

Setelah menerima kritikan dan kecaman ini, Fergie kemudian merilis permintaan maaf resmi untuk penampilannya tadi. Ia menjelaskan jika pertunjukkanya tidak berlangsung sebagaimana yang direncanakan pada awalnya.

“Aku merasa terhormat dan bangga bisa membawakan lagu kebangsaan dan malam tadi aku mencoba menghadirkan sesuatu yang istimewa untuk NBA,” kata Fergie sebagaimana yang dilansir dari Ace Showbiz. “Aku suka mengambil resiko secara artistik, tapi jelas rendisi yang aku lakukan tidak menjangkau nada yang diniatkan. Aku cinta negara ini dan sejujurnya aku melakukan yang terbaik.”

Rendisi sensual yang dihadirkan Fergie saat menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat memancing keriuhan di media sosial, dengan banyak netizen yang menyebutkan jika versi Fergie adalah yang terburuk sepanjang masa. Sebagai tambahan, Draymond Green, Chance the Rapper dan Jimmy Kimmel tertangkap kamera mencoba menahan tawa mereka saat Fergie bernyanyi. Hanya Draymond yang gagal untuk itu.

Related posts

Leave a Reply