Trending News

Blog Post

J Balvin Kembali Ke Irama Latin Melalui Single Baru, ‘Ahora’
Music News

J Balvin Kembali Ke Irama Latin Melalui Single Baru, ‘Ahora’ 

Di awal tahun 2018 ini J Balvin hadir membantu Chris Jeday di sebuah single berjudul ‘Ahora Dice (Real Hasta La Muerte)’. Sang bintang asal Columbia tidak sendiri, karena hadir juga Ozuna, Arcángel, Cardi B, Offset dan Anuel meramaikan single tersebut.

Kini J Balvin kembali lagi dengan single solonya berjudul ‘Ahora’. Meski ada embel-embel ‘Ahora’, lagu ini bukanlah “sekuel” untuk lagu yang disebut di atas. Secara musikalitas ‘Ahora’ versi J Balvin juga berbeda, karena menandakan kembalinya ia ke ranah dansa Latin, setelah ‘Ahora Dice’ yang lebih condong ke wilayah hip-hop.

?AHORA ? nueva canción y video !AHORA #ahora LINK EN MI PERFIL

A post shared by J Balvin (@jbalvin) on

J Balvin merilis ‘Ahora’ tepat di hari ini, Senin, 26 Februari. Tidak hanya dalam bentuk single, J Balvin juga menghadirkan sekaligus bersama video musiknya. J Balvin mengumumkan perilisan single (dan video musik) melalui akun Instagramnya.

‘Ahora’ adalah sebuah lagu dance Latin bertempo sedang. Dan sebagaimana yang bisa diharapkan dari seorang J Balvin, ‘Ahora’ adalah sebuah lagu yang pastinya seru disimak dengan irama Latin yang menggoda untuk mengundang pendengarnya berjoget ritmis.

Tanpa berpanjang-panjang lagi, simak ‘Ahora’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply