Trending News

Blog Post

The Weeknd & Kendrick Lamar Berduet Dalam ‘Pray For Me’ Untuk Film “Black Panther”
Music News

The Weeknd & Kendrick Lamar Berduet Dalam ‘Pray For Me’ Untuk Film “Black Panther” 

Dari tracklist yang dirilis album soundtrack film Marvel, “Black Panther”, kita tahu kalau Kendrick Lamar bertugas mengisinya dengan beberapa materi baru sekaligus. Di antaranya adalah sebuah duet bersama The Weeknd dalam sebuah track berjudul ‘Pray For Me’.

Kini, jelang perilisan album, duet panas The Weeknd bersama Kendrick Lamar ini sudah dirilis untuk didengar oleh para penikmat musik. Dirilis Jumat, 2 Februari, lagunya mengusung nuansa moody mengawang dalam tempo sedang. Untuk urusan produksi lagu, beberapa produser seperti Sounwave, CuBeatz, Cardo dan Matt Schaeffer diajak untuk menggarap lagu tentang kesetiaan dan persahabatan ini.

Who gon’ pray for me? Take my pain for me? Save my soul for me? / ‘Cause I’m alone you see. If I’m gon’ die for you, if I’m gon’ kill for you, then I’ll spill this blood for you,” deklarasi The Weeknd sembari ditemani beat yang menghantui pada chorusnya. Sementara Kendrick mengantarkan verse seperti “Who need a hero? You need a hero, look in the mirror. There go he, hero.

Ini adalah kali kedua kolaborasi The Weeknd bersama dengan Kendrick Lamar. Di tahun 2016 lalu mereka sempat hadir dalam track berjudul ‘Sidewalks’. Kolaborasi terbaru ini tak kalah memikat dan merupakan calon kuat sebagai lagu hits.

‘Pray For Me’ adalah salah satu dari 5 lagu yang dihadirkan Kendrick untuk soundtrack “Black Panther”. Sebelumnya ia hadir dalam single perdana, sebuah pop-R&B upbeat catchy berjudul ‘All The Stars’ bersama SZA.

Related posts

Leave a Reply